Home
Facebook Twitter

1

Berhubung banyaknya laporan penipuan yang mengatasnamakan Tokoiphone.com,
Dengan ini kami infokan bahwa Tokoiphone.com TIDAK PERNAH menjual produk di media sosial seperti instagram, facebook, serta lainnya, kami hanya menjual produk melalui www.tokoiphone.com dan www.tokopedia.com sehingga kami tidak bertanggungjawab terhadap transaksi di luar website tersebut, pastikan kontak yang anda hubungi sesuai di link Kontak kami. 
Joomla Just for Sharing - Joomla Club Templates and Extensions
Tokoiphone
Terima kasih Toko Iphone, barang udah diterima kondisi bagus..
Good seller
 
Tanggal Posting: 04 Agustus 2012
Diposting oleh: Oky arman
Top markotob .... Good marsogood lah pokoknya.
Saran : macem produknya klo bisa ditambah lagi biar tambah betah belanja disini.
Makasih tokoiphone
 
Tanggal Posting: 02 Agustus 2012
Diposting oleh: Bowo
Jakarta
Pelayanannya oke!
Harganya bersaing!
Yang gw salut barang dipesan langsung dikirim..!
defeneatly recomended seller..!

thx
 
Tanggal Posting: 28 Juli 2012
Diposting oleh: Yudi Akhmad
Makassar
Terima kasih Toko iPhone.. Pesanan vapor R8 pro nya sudah d trima dgn baik. Mantab'ss...

Hr ini saya ketik testi skaligus saya pesan 3 item lagi.

Terima kasih Toko iPhone !!!
 
Tanggal Posting: 28 Juli 2012
Diposting oleh: Yossa Malkis
Bandung
Saya tanggal 23 Juli 2012 melakukan pesanan Earphone Iphone, melakukan pembayaran tanggal 24 Juli pada pagi hari, sore hari saya lihat email ternyata dapat konfimasi bahwa barang telah dikirim, dan tanggal 26 Juli barang di terima dengan baik...terimaksih..
 
Tanggal Posting: 26 Juli 2012
Diposting oleh: yudhakids
Pekanbaru
Saya baru pertama kali beli aksesoris buat iPhone 3GS saya di www.tokoiphone.com dan memang tokoiphone.com paling mantaps!! CS nya sabar! Barang diterima dengan sangat baik... Semangat buat tokoiphone.com! Sukses trusss.. Makasih buat kerjasamanya :)HORASSSSSSSSSSS
 
Tanggal Posting: 25 Juli 2012
Diposting oleh: Joni Pranata Pinem
Medan
Saya baru kenal toko Iphone 2 minggu ini, kemarin tgl 10 july 2012 saya melakukan pembelian beberapa accesories Iphone ( bettery, casing Vapor dll)dan transfer uangnya lewat BCA, tgl 13 July 2012 saya sudah terima kiriman lewat JNE regular. . Saya senang bertransaksi di sini selain pakingnya bagus, tepat waktu permintaan informasi selalu di layani dengan baik.Thanks Toko Iphone Great job
 
Tanggal Posting: 16 Juli 2012
Diposting oleh: achmad fahmi
Malang
pelayanan tokoiphone memang mantap..saya beberapa kali belanja online di toko ini,tapi tetep pelayanan gak berubah,tetap istimewa..sukses selalu buat tokoiphone.ditunggu update stok terbarunya.makasih tokoiphone...!!!!
kalo bisa bikin harga quantity yaa.^_^
sama bikin program diskon dongg..
sukses tokoiphone..
 
Tanggal Posting: 08 Juli 2012
Diposting oleh: rahadian
Thanks www.tokoiphone.com....
Pesanan saya iPhone 4S new sudah sampai ditempat saya...
meski agak lama wkt pengirimannya...
fast respon and recommended seller deh...
jaga terus mutu pelayanannya and sukses terus ya...

Best Regard

Willyansyah
Lhokseumawe_NAD
 
Tanggal Posting: 03 Juli 2012
Diposting oleh: willyansyah
Jln. Listrik Lhokseumawe_NAD
makasih banget buat tokoiphone.com udah dibawelin macem2 tapi tetap merespon dengan baik dan cepat. JB-an iTouch sudah sampai dengan selamat beserta barang pesanan lainnya. Gak nyesel deh belanja online di tokoiphone.com untuk yang kedua kalinya.
 
Tanggal Posting: 30 Juni 2012
Diposting oleh: Airin
Jakarta


Kirim Testimonial
* wajib diisi.
Nama:*
Alamat email:*
Lokasi:
Kode anti SPAM:
Isi komentar anda dibawah ini:*

 

 

logo footer   Powered by tokoiphone.com - All Rights Reserved
Keranjang Belanja Anda masih kosong